5 Jurus Jitu Banjir Orderan dari Tokopedia kelas newbiest tanpa produk (Dropship) (bagian 1)

Kawan-kawan, kali ini saya akan mencoba sharing tentang jurus jitu banjir orderan di Tokopedia bagi kita yang masih newbiest. Artikel ini hanyalah bensin yang membakar semangat saja, Barangkali banyak hal yang sesungguhnya teman-teman mampu closing setiap minggu (saya masih newbiest jadi seminggu sekali closing aja udah syeneng) , namun tidak bersemangat melampauinya . Sehingga keinginan untuk closing jadi terandai-andaikan.
Jurus ini hanya berdasarkan riset alami saja. setidaknya jogja grafika telah memiliki minimal 3 toko di market place (Toped, BL, Shopee).
cek saja toko kami dengan nama Jogja grafika:
https://www.tokopedia.com/jogjagrafika
setidaknya dari toko tersebut , ada lebih dari seratus produk yang terjual dalam waktu kurang dari 2 Bulan (cek toko dan favoritkan ya ^^)


okeey, to the point.
apa aja 5 jurus jitu banjir order tersebut, khususnya bagi dropshiper????


1. Riset
Riset merupakan hal wajib bagi newbie , setidaknya agar kita bisa memetakan produk apa yang akan kita jual dari kategori yang sudah kita fokuskan (misal kecantikan).
cara riset di tokopedia relative mudah, berikut langkahnya:
---------> klik kategori kecantikan di bagian searching tokopedia----> cari----->> ubah /isi kolom urutkan (di sisi kiri ) dengan pilihan penjualan (paling laku)
lalu pilihlah 5 produk terlaris untuk dicatat dan siap anda eksekusi sebagai produk anda.

2. Cari di Toko Offline/ pabrik
Nah, point kedua sangat subjektif, tapi sangat efektif bagi temen-temen yang punya gaya pembelajaran kinestetis. Ya. dengan kita mengunjungi toko offline, setidaknya kita merasa bahwa panas maupun dingin adalah tantangan yang akhirnya membuat kita enggan mundur dan banyak hal-hal di dunia nyata yang akan teman-teman rasakan (istilah jawanya nggetih), selain itu kita mungkin akan berjumpa dengan saudara baru dengan bersilaturahmi kepada supliyer dan sebagainya (Syukur2 nemu jodoh bagi yang jomblo).

3. Margin keuntungan
Posisikan diri anda buka toko beneran di dunia nyata. Jadilah Customer service seperti keramahaan CS Bank, jadilah 2 minggu pertama sebagai lahan promosi anda dengan menarik pasar. Sehingga upayakan agar untung anda di 2 minggu awal tidak begitu njomplang dengan harga kulakkan anda.
Yaa, itung-itung biaya iklan dsb lah. (prinsip saya keuntungan tidak selalu bersifat materi, tapi bagiku repeat order adalah keuntungan terkeren.

4. Jalankan (bersambung)

maaf rekan-rekan , kita putus di sini dulu yaa artikelnya , semoga bermanfaat ^^

jogja grafika
0896 9206 1234




0 komentar:

Post a Comment

 
2012 Joggraf ( JOGJA GRAFIKA ) | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code