5 Tempat Bikin Plakat Akrilik dan Jual Akrili Lembaran di Yogyakarta

Akrilik barangkali barang elegan yang akhir-akhir ini menjadi primadona kebutuhan kerja anda, khususnya dalam hal display produk/ perangkat kelengkapan kerja maupun alat bantu kerja anda. Namun kelemahannya harga barang ini, masih terlalu tinggi bila dibandingkan dengan triplek, kaca, maupun sejenisnya. Nah, tapi diberbagai tempat penjualan akrilik khususnya di Yogyakarta harga sangat berbeda-beda. penulis berhasil melakukan survey dan membandingkan harga dari lima tempat penjual akrilik yang cukup ngehits di kota gudeg ini.  buat kawan barangkali sedang membutuhkan akrilik silahkan pilih lokasi jual sesuai keinginan anda, berikut ini review ke lima toko tersebut versi Goo Blog :

1. Liman Malioboro

Toko Liman Malioboro memang seperti kantong ajaib Doraemon. Bisa dibayangkan toko legendaris yang tetap eksis ditengah perubahan zaman ini, menyediakan beragam kebutuhan sandang hidup kita , tak terkecuali akrilik. Ketika penulis masuk di toko Liman ini suasana ramai dan riuh begitu terasa. kita harus pintar mencari moment hingga mampu bertanya tentang akrilik yang kita butuhkan.


Kelebihan:
-Lokasi strategis

Lokasi / arah menuju liman:

Jl. Jend .A Yani (Malioboro Mall)
Jalan satu Arah - dari Hotel Inna Garuda- ke selatan- ketemu mall malioboro di kiri jalan- pelan-pelan sampai menemukan papan nama Liman di kanan jalan setelah Mall Malioboro (agak masuk jadi kita harus jeli).


2. Toko Kaca dan Besi 51

Toko ini, merupakan salah satu toko besi yang menyediakan akrilik. Tempatnya sempit , jadi terkadang kita perlu desak-desakan untuk bertanya akrilik kepada penjual. Selain menjual akrilik toko ini juga menyediakan alat dan bahan bangunan seperti toko besi pada umumnya.

Lokasi:

Dari tugu Yogyakarta- ke barat (arah godean) - sekitar 500 meter - toko berada di kiri jalan atau sebelum perempatan pingit


3. Putra Mataram Stiker

Merupakan tempat yang memiliki spesifikasi di bidang stiker otomotif (mobil dan motor). Namun tempat ini juga menyediakan akrilik untuk variasi motor. Bahkan berbeda dengan kedua tempat sebelumnya tempat ini juga bisa melakukan grafir dan cutting laser akrilik sesuai kebutuhan anda termasuk pakat.

Lokasi :

200 meter Utara hotel Melia Purosani jalan mataram- Kiri jalan setelah masjid


4. Jogja Grafika

Barangkali anda merasa ingin lebih praktis memesan akrilik, maka jogja grafika menawarkan konsep berbeda dari toko lainnya. Jogja grafika lebih berfokus pada pasar online, sehingga anda cukup kontak dan COD untuk mendapatkan pesanan anda.

Lokasi:
Notoprajan - dari RS PKO Muhammadiyah Kota Jogja ke barat 500 meter- kiri jalan ada gang di antara gedung PP Muhammadiyah dan Toko Roti Delicia.


5. Mangrove Printing.

Mangrove Printing, nampaknya bukan nama asing di telinga kita. untuk pelayanan akrilik , berada di Mangrove cabang Gejayan yang berada di lantai 2. Selain akrilik , mangrove juga melayani grafir plakat seperti mataram putra.


Lokasi :

Gejayan- Timur fakultas Peternakan UGM- kiri jalan sebelum masuk ke jalan Afandi (gejayan)


demikian tulisan singkat kami. semoga membantu anda semua.
terimakasih , jangan lupa share



0 komentar:

Post a Comment

 
2012 Joggraf ( JOGJA GRAFIKA ) | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code