Jenis-jenis kertas stiker dan harga cetek dari digital printing yang ada kota Yogyakarta

Berikut ini adalah daftar harga cetak mencetak stiker menurut survei admin Jogja Grafika di pelosok Daerah Istimewa Yogyakarta:


1. Jenis stiker Vinyl
Stiker vinyl ini menjadi menu wajib tempat-tempat digital printing di jogja yang stoknya selalu ada dan di tawarkan dengan harga bervariasi. jenis stiker ini memiliki ciri bagian belakan ketas berwarna putih  bahannya yang terbuat dari bahan plastik sehingga tidak mudah sobek, tidak seperti stiker cromo atau hvs yang hanya dari kertas biasa dan dapat ditempel di permukaan datarKegunaannya sebagai branding iklan, dekorasi, mobil, mainan,label, dll.

Pada tempat kita cetak biasanya disediakan stok A3+ yang harganya cukup variatif dari 15.000 hingga 25.000,-
masyarakat umum/ mbak-mbak cs di beberapa digital printing mengatakan klo ada beberapa jenis stiker vinyl ini dan yang akan kita ulas pada kesempatan ini ada 2 yaitu, decal dan Ritrama
     a/Decal


Jenis stiker Decal memang cukup sulit kita jumpai di digital-digital printing besar di Jogja, setidaknya saya telah bertanya kepada 7 outlet Dig.Printing dan hasilnya tidak ada stok.
Stiker ini berfungsi untuk label/ accessoris kendaraan anda. ukuran cetak di Jogja grafika adalah minimal 1*1 dengan waktu pengerjaan 1 hari.
Jogja Grafika menawarkan harga yang cukup murah untuk stiker jenis ini yaitu 120.000,- /meternya

(bersambung)





0 komentar:

Post a Comment

 
2012 Joggraf ( JOGJA GRAFIKA ) | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code