Tips Banjir Orderan di Market Place ala Jogja Grafika (bag.1)

Kali ini saya mencoba seriuss menulis, catatan cukup panjang yang memang berbasis dari pengalaman saya yang masih newbie mainan market place beserta tips-tipsnya (hhe.. branding diri sok jago). Ada bagian-bagian yang perlu dilumat (bc. dihayati,nikmati) dari tulisan ini. Meskipun saya tidak menjanjikan orderan langsung membludag ( yang nulis aja masih sering  zonk order dalam seminggu).  Tapi saya coba melihat dari sisi yang sedikit berbeda atau mikirnya diluar kardus (out of the box), sehingga ibarat mengayuh sepeda (jadul) yang memiliki ciri berat digenjotan awal. maka menjadi newbiepun demikian. Menurut saya (2017) bahwa konsistensi tahan banting menjadi hil yang mustahal untuk tidak diperhatikan, karena penulis butuh pemantik-pemantik yang senantiasa mendorong genjotan agar sepeda dapat berjalan menjadi ringan ketika berjalan.

Baik, kita mulai mengerucutkan bahasan ini dari yang namanya latar belakang. Bagi rekan-rekan jofikres (panggilan buat pembaca blog ^^-maksa-), nampaknya pergeseran jaman menjadikan internet menjadi salah satu denyut nadi kehidupan individu yang sulit dipisahkan. Contoh kecilnya saya "sok" melakukan survey ringan dengan melihat kiriman dari 20 foto wefie/ candid teman-teman/ teman medsos meski ga kenal ^^ saat sedang rame-rame pas rapat, pas nongkrong, pas pacaran, dan pas pas lainnya yang membuktikan 19 foto tersebut pasti ada minimal 1 individu yang kepergok sedang bermain gadgednya dengan beragam gaya. Nah, mari kita jadikan survey tersebut sebagai landasan kalo ada sebuah das sein yang perlu untuk kita perhatikan rame-rame. Das sein tentang rekat dan kuatnya daya tarik gadget untuk unjuk gigi dalam setiap foto-foto tersebut, Maka dengan logika tersebut kita berfikir dulu....loading.......kenapa demikian??


oke... sementara, kita kita kelar 2 paragraf ya fren ^^

barangkali ada yang penasaran dengan salah satu market place terbaru kami (maaf ya ini benar-benar newbie, lha wong dibuat baru seminggu semenjak tulisan nekat ini beredar:
cekidot..

https://www.tokopedia.com/jogjagrafika
https://www.bukalapak.com/jogjagrafika
https://seller.shopee.co.id/portal/product

0 komentar:

Post a Comment

 
2012 Joggraf ( JOGJA GRAFIKA ) | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code